Kamis, 17 Maret 2022

Pikat Lebih Banyak Klien dengan Perencanaan Pajak

Penasihat terus mencari keunggulan pemasaran untuk mendorong mereka menjadi yang terdepan dalam persaingan. Bagi banyak penasihat, keunggulan itu tepat di bawah hidung mereka - perencanaan pajak.

Penasihat yang sukses berfokus pada perencanaan pajak sepanjang tahun dan inilah alasannya--dalam survei CEG Worldwide baru-baru ini, salah satu layanan yang paling banyak diminta oleh investor kaya adalah perencanaan pajak penghasilan.

"Ternyata bahkan investor kaya memiliki kurangnya pemahaman substansial dalam hal menghindari pajak," kata Catherine McBreen, direktur pelaksana Spectrem Group, dalam edisi Financial Planning baru-baru ini. "Investor ini mungkin kehilangan peluang penting untuk menghemat uang pajak karena mereka tidak mempercepat banyak pendekatan terbaik, termasuk 529 rencana, anuitas, dan pemberian amal dalam bentuk barang," kata McBreen.

Pelatih Penasihat Utama Tom Gau dan Ken Unger menunjukkan beberapa tahun yang lalu bahwa kurang dari 10% dari semua penasihat saat ini menawarkan perencanaan pajak kepada klien mereka.

Apakah klien bingung tentang masalah perencanaan pajak penghasilan? Tampaknya. Apakah ini area di mana Anda dapat membedakan diri Anda? Anda bertaruh.

Mulai dari mana?

Perencanaan pajak penghasilan dimulai dengan SPT, formulir 1040. Jika Anda belum mengetahui cara membaca SPT, Anda perlu membuka BuildYourMarket.com dan mengunduh program pelatihan "Membaca dan Menggunakan SPT". Video streaming itu dan selebaran yang menyertainya akan memandu Anda membaca dasar pengembalian pajak klien.

Banyak penasihat memberi tahu kami bahwa mereka tidak melakukan perencanaan pajak untuk klien karena mereka takut untuk meminta pengembalian pajak. Begitu Anda mulai bertanya, Anda akan flazztax.com terkejut betapa banyak klien yang dengan senang hati memberikan informasi itu untuk ulasan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan dalam membuat skrip untuk membantu meminta pengembalian pajak, buka BuildYourMarket.com dan Anda akan menemukannya di sana untuk diunduh.

Apa manfaat utama dari menawarkan perencanaan pajak kepada klien Anda?

1. Diferensiasi. Menambahkan layanan yang diabaikan ini ke dalam praktik Anda akan mengarahkan klien kepada Anda dan akan mengusir pesaing.

2. Pengembalian pajak adalah kumpulan informasi tentang situasi keuangan klien Anda yang dapat Anda gunakan untuk membuat rekomendasi yang lebih baik. Ini membuka buku dan menunjukkan kepada Anda semua jenis investasi yang berbeda dalam portofolio klien. Jadwal D menunjukkan keuntungan dan kerugian modal. Jadwal E menunjukkan penghasilan wiraswasta, dan seterusnya.

3. Membangun hubungan yang lebih kuat. Memang benar bahwa klien sangat sedikit peduli dengan apa yang Anda ketahui sampai mereka tahu bahwa Anda peduli. Ketika Anda menelusuri pengembalian pajak mereka dan mendiskusikan setiap item dalam inventaris keuangan mereka, Anda tidak bisa tidak mengomunikasikan perhatian dan empati. Perhatian Anda pada gambaran keuangan lengkap mereka menunjukkan lebih banyak integritas dan membantu membangun kepercayaan. Memahami mengapa mereka membuat keputusan investasi tertentu membantu Anda memahami cara kerja 'kepribadian uang' mereka. Semua wawasan ini akan membantu Anda membangun hubungan klien yang lebih kuat.

Bagaimana Anda mengomunikasikan layanan baru Anda?

Sekarang setelah Anda memahami nilai dalam menambahkan perencanaan pajak ke layanan Anda, bagaimana Anda mengomunikasikannya? Salah satu cara terbaik untuk mengomunikasikan layanan baru Anda adalah melalui pemasaran tetes. Konsepnya sederhana, Anda mengirimkan beberapa potongan promosi selama periode waktu tertentu ke bagian dari prospek penjualan. Tujuan Anda adalah untuk 'menyampaikan pesan Anda' secara konstan dan konsisten!

Konsep ini dikembangkan sebagai tanggapan terhadap "Hukum 29" di mana banyak pemasar percaya bahwa prospek rata-rata tidak akan berubah menjadi klien sampai mereka melihat pesan pemasaran Anda setidaknya 29 kali. Tentu saja ini bukan ilmu pasti, tetapi mengubah prospek menjadi klien dan memotivasi klien saat ini untuk mencapai tujuan keuangan mereka memerlukan kontak yang konstan dan konsisten. Anda tidak akan menyelesaikan pekerjaan dengan panggilan telepon atau rapat sesekali. Anda harus "meneteskan" pada mereka untuk mencapai kesuksesan maksimal!

Untuk menggunakan pemasaran tetes secara efektif, Anda harus memiliki rencana tindakan dan mengikutinya. Jangan hanya menyatukan satu dan mendorongnya keluar pintu! Luangkan waktu Anda untuk mengembangkan rencana strategis dan terukur. Untuk hasil terbaik, Anda harus memasukkan kampanye pemasaran tetes ke dalam rencana pemasaran tahunan Anda.

Anda dapat menggunakan pemasaran tetes di kartu pos, buletin, buletin email, dan brosur promosi atau penjualan apa pun. Untuk mendapatkan hasil terbaik dan paling konsisten, otomatisasi prosesnya. Kartu dan buletin Anda harus keluar secara otomatis dan secara berkala.

Seminar adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan layanan baru Anda karena Anda memiliki audiens yang terikat. Orang-orang telah memilih untuk datang mendengar Anda berbicara, jadi sertakan layanan perencanaan pajak Anda pada kesempatan utama dalam presentasi Anda.

Menyoroti layanan baru Anda dalam pertemuan klien rutin adalah dua kali lipat, ukuran yang baik. Anda tidak hanya menyampaikan informasi ini kepada klien saat ini, tetapi Anda dapat meminta mereka untuk melakukan iklan dari mulut ke mulut untuk Anda.

Setelah Anda membuat keputusan untuk meningkatkan fokus Anda pada perencanaan pajak penghasilan, Anda akan memerlukan rencana tindakan. Berikut adalah Daftar To-Do pengantar:

1. Temukan pelatihan Membaca dan Menggunakan SPT.

2. Mulai positioning untuk layanan perencanaan pajak Anda dengan target pasar Anda.

3. Memutuskan bagaimana menangani pemrosesan pengembalian pajak dan pelaporan pengamatan dan rekomendasi.

4. Buat bagian pemasaran dan strategi untuk mengumumkan dan menindaklanjuti arahan perencanaan pajak.

0 komentar:

Posting Komentar