Kamis, 03 Oktober 2019

Tips & Strategi Untuk Penjualan Otomotif yang Sukses


Saya kagum pada berapa banyak tenaga penjualan otomotif yang mendapatkan penghasilan rata-rata atau di bawah rata-rata di salah satu profesi dengan bayaran tertinggi. Masalah besar yang saya

perhatikan adalah sikap mereka. Tenaga penjual rata-rata memiliki begitu banyak negatif sehingga mereka memberi makan itu kepada pelanggan mereka ketika mereka menjual. Pelanggan Anda dapat merasakan hal negatif.



Pada saat yang sama, pelanggan Anda dapat merasakan getaran positif juga. Dan itulah yang Anda butuhkan untuk memberi makan pelanggan Anda ketika Anda sedang dalam proses penjualan alat otomotif untuk rumah anda

kendaraan. Tetapi yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa sebagian besar dealer tidak banyak memotivasi wiraniaga.

Jika Anda seorang penjual rata-rata, saya ingin Anda bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan. Berapa jam dalam satu hari kerja penuh Anda benar-benar bekerja? Sebagian besar dari Anda akan

berkata, - Nah saya masuk sekitar jam 9 pagi dan saya berangkat sekitar jam 8 malam. Jadi itu sekitar 11 jam .-- Sekarang saya tahu ini terlihat seolah-olah Anda benar-benar bekerja 11 jam (atau yang

serupa), tetapi memesan makan siang, minum kopi, merokok, dan nongkrong dengan para tenaga penjualan non-produktif lainnya tidak dihitung sebagai berfungsi. Sekarang jika Anda mengulang matematika, kemungkinan Anda hanya bekerja sekitar satu atau dua jam paling banyak sehari.

Sekarang, Anda selalu dapat melihat ini sebagai permainan angka. Jika Anda hanya menjual sekitar 10 kendaraan sebulan bekerja hanya satu atau dua jam, maka Anda perlu bekerja sekitar empat jam

sehari untuk menjual 20 kendaraan. Memainkan permainan angka tidak apa-apa, tetapi para superstar sejati dalam bisnis mobil memainkan permainan angka dan juga menguasai teknik penjualan untuk teknisi otomotif anda meningkatkan pendapatan mereka.

Saya hanya ingin Anda menyadari bahwa jika Anda menempatkan lebih banyak produktivitas dalam karier penjualan Anda, saya jamin Anda sukses. Jadi berhentilah membiarkan hal-hal negatif

menurunkan Anda. Setiap orang memiliki masalah. Tetapi ketika Anda datang ke kantor, tinggalkan masalah Anda di luar. Jika Anda mau, ketika Anda selesai bekerja, Anda bisa mengambil semua

masalah Anda dari trotoar dan membawanya pulang. Karena saya yakin tidak ada orang lain yang akan mengambilnya.

0 komentar:

Posting Komentar