Selasa, 04 Agustus 2020

Gelar-Gelar dalam Psikologi

Gestion Integral - Ada beberapa cara untuk mencapai derajat psikologi. Itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan gelar itu. Gelar sarjana atau gelar master dalam bidang psikologi dapat membantu dalam pengembangan atau kemajuan karier.

Dengan gelar Master atau Doktor dalam bidang psikologi, beragam peluang kerja akan siap membantu Anda. Ada sesuatu di hampir setiap bidang minat yang tersedia pada subjek psikologi termasuk tetapi tidak terbatas pada:

• Para psikolog yang bekerja di bidang penelitian dan pengajaran bekerja di lingkungan universitas tempat mereka dapat mengambil semua yang mereka pelajari dan meneruskannya kepada orang lain dengan minat dan minat yang sama besarnya dengan mereka. Jika penelitian lebih gaya Anda, pemerintah Amerika Serikat terus-menerus Program Gelar Psikologi terlibat dalam meneliti dan mengembangkan; tetapi ada praktik pribadi yang juga melibatkan peneliti dengan gelar dalam bidang psikologi.

• Konselor sekolah atau psikolog sekolah adalah bentuk lain dari psikologi dalam pendidikan tetapi dengan lebih sedikit tekanan pada pendidikan dan lebih menekankan pada pemanfaatan aktual dari seni psikologi.

• Psikolog forensik bekerja dengan pengacara persidangan dan / atau memasok kesaksian saksi ahli, memperbaiki pekerjaan klinis fasilitas, atau merumuskan hukum publik sebagaimana berlaku untuk psikologi.

• Psikologi organisasi / industri - terapkan keahlian Anda dalam evaluasi lingkungan tempat kerja dan karyawannya; bagaimana mereka berhubungan satu sama lain. Instansi pemerintah, bisnis dan pengaturan akademik untuk beberapa tempat yang akan memanfaatkan jenis posisi psikologi ini.

• Psikolog olahraga bekerja dengan atlet untuk mengevaluasi dan meningkatkan hubungan antara kondisi pikiran seorang atlet dan kinerja terbaik mereka. Aktivitas fisik dan kebugaran fisik dan bagaimana mereka berhubungan dengan jiwa seorang atlet; di sinilah seorang psikolog olahraga masuk. Tim olahraga dan latar akademis adalah tempat Anda paling sering menemukan seseorang yang bekerja di psikologi olahraga.

• Psikologi kesehatan berkaitan dengan pencegahan penyakit dan kemampuan seseorang untuk menjaga kesehatan dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain. Psikolog kesehatan dapat sangat membantu dalam program penurunan berat badan, berhenti merokok, dan program yang mendorong kebugaran fisik. Mereka dipekerjakan di lembaga kesehatan masyarakat, rumah sakit, praktik swasta, sekolah kedokteran, lingkungan Program Magister Psikologi Online akademik, pusat rehabilitasi dan banyak lagi.

• Psikologi klinis digunakan dalam penilaian dan perawatan orang dengan masalah psikologis. Mereka dapat menjadi terapis, generalis, mengobati kelainan tertentu atau bekerja dengan anak-anak pada kelainan yang lebih dekat terkait dengan kaum muda. Pusat kesehatan, lingkungan akademik, praktik pribadi, dan rumah sakit adalah tempat di mana Anda kemungkinan besar akan menemui psikolog klinis.

• Terapi musik dan seni mempelajari efek musik dan ekspresi melalui seni yang berkaitan dengan jiwa manusia. Warna, nada, ketukan lagu, ekspresi melalui seni dan banyak lagi yang terlibat dalam proses ini. Kursus tambahan dalam bidang seni perlu diambil untuk melakukan cabang psikologi ini.

Daftar ini terus berlanjut karena psikologi adalah sesuatu yang digunakan di hampir setiap bidang, di hampir setiap bidang masyarakat. Akibatnya akan selalu ada banyak derajat dalam psikologi dan tidak akan pernah ada cukup psikolog, karena permintaan mereka akan lebih besar daripada tidak selalu meningkat, meskipun sekolahnya luas, keamanan pekerjaan dan pendapatan akan lebih dari sekadar membuat untuk itu.



0 komentar:

Posting Komentar