Selasa, 31 Maret 2020

Ketahui Fakta Tentang Perkembangan Visual Bayi Anda

Bayi Anda pada saat kelahiran memiliki penglihatan yang sangat terbatas yang memungkinkannya untuk hanya melihat sedikit jarak dari mata mereka yang membuatnya penting untuk menjaga mata

mereka terlindungi dan aman dari ekstremitas lingkungan. Perkembangan penglihatan bayi dimulai jauh sebelum anak diterima di dunia. Nutrisi, istirahat, dan suplemen yang tepat dapat mempercepat



perkembangan penglihatan pada anak Anda dan memungkinkan perkembangan otak anak Anda. Fokusnya adalah pada ibu yang sehat yang akan membawa bayi yang sehat. Kacamata dan kacamata bermerek yang tepat juga membantu menjaga waktu pemulihan operasi anak-anak tetap aman.

Pada saat kedatangan, penting agar bayi Anda dites untuk menemukan apakah ia dilahirkan dengan komplikasi penglihatan, yang merupakan tingkat quire tetapi dalam beberapa kasus mungkin. Deteksi dan perawatan dini dapat membantu anak Anda mendapatkan penglihatannya dengan cara yang benar. Setelah bayi lahir beberapa hari pertama adalah ketika bayi memiliki ketajaman visual yang sangat rendah yang perlahan membaik setelah bulan kedua dan ketiga. Perlahan mereka tampaknya memahami warna dan membedakan warna. Tetapi setelah dua bulan anak-anak tidak bisa mentolerir terlalu banyak cahaya sehingga menjaga cahaya redup itu penting. Anak harus ditempatkan di ruangan yang memiliki banyak warna dan benda, atau harus ditempatkan di boks dan lokasi boks mereka harus diubah dengan waktu sehingga mereka mengerti dan ada peningkatan dalam keterampilan penglihatan mereka.

Cara terbaik untuk memastikan bahwa mata anak Anda tetap aman sampai waktu yang lama adalah memeriksanya untuk kelainan yang terkait dengan penglihatan seperti mata malas. Juga anak-anak dapat memiliki mata yang pada awalnya tampak membingungkan tetapi jika disorientasi tampak permanen seorang dokter mata harus segera berkonsultasi. Cara terbaik untuk mengatasi masalah mata di masa depan adalah berinvestasi dalam perawatan mata yang baik sejak lahir. Penting bagi anak-anak yang membutuhkan kacamata saat mereka berusia lima tahun untuk dibujuk agar mereka mengenakan kacamata untuk meningkatkan penglihatan mereka. Anak-anak dengan sindrom mata malas dapat diobati dengan pengobatan tempelan.

Ada juga kebutuhan untuk menjaga mata anak Anda diperiksa secara teratur saat mereka mulai bersekolah karena kurangnya penglihatan yang tepat dapat mengakibatkan perkembangan kognitif dan keterampilan yang buruk. Anak-anak juga harus dilindungi saat bermain di luar ruangan sehingga jika anak Anda membutuhkan kacamata resep, berikan lensa dengan Perlindungan UV agar lima kiat menghitung mereka tetap terlindungi.

Pada tahun-tahun berikutnya, kacamata hitam Resep dapat disediakan untuk membantu mereka melihat lebih baik dan melindungi mata mereka dari bahaya juga. Mengikuti beberapa tips dan trik ini pasti akan memberi Anda hasil yang lebih baik dalam menjaga mata anak Anda lebih baik selama masa pertumbuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar