Minggu, 29 Juli 2018

Juara Piala Futsal Ontario ke-24: London Scots Corner (Men),

Gestion Integral -Ontario Futsal didirikan pada tahun 1993, tetapi telah beroperasi sebagai sebuah asosiasi sejak 1990. Kejuaraan klub Ontario telah diadakan sejak tahun 1991 secara tahunan untuk Pria, Wanita, Boys U11, U13, U15, U17 dan Girls U15, U17 di London dan Kitchener -Waterloo.
*** 1998 Kejuaraan Futsal Ontario diadakan 14-15 Maret di Kitchener-Waterloo.


Liga St. Thomas Futsal telah ada sejak 1988 dan beroperasi dengan 6 tim futsal pria. Semua pertandingan dimainkan di stadion olahraga St. Joe's High School di St. Thomas mulai Januari hingga April.

Dapatkah liga Futsal Brasil memulai operasinya pada tahun 1993 dan beroperasi secara tahunan dari bulan Oktober hingga Maret. Ini memiliki 4 Divisi: Boys U12, U14, U17 dan Open men. Divisi anak laki-laki memiliki 6 tim masing-masing dan Pria memiliki 12 tim. Liga juga mengadakan turnamen tahunan pada bulan Januari. Para pemenang memenuhi syarat untuk Kejuaraan Futsal Ontario. Semua game dimainkan di Fanshawe College di London tahun ini.

Owen Sound Futsal League berada di tahun ke-2 operasinya. memiliki 4 tim di U8, 6 tim U8, 6 tim U10, 8 tim U12, 8 tim U14, 6 tim U16, 6 tim U19 yang berjumlah total 38. Liga berlangsung dari November hingga April dan juga mengadakan turnamen tahunan pada bulan April.

South Nepean Ottawa Carleton Futsal League berada di tahun ketiga operasinya. Ini memiliki dua divisi Pria, satu dengan 14 dan yang lainnya dengan 12 tim. Mereka bermain dari Oktober hingga April seminggu sekali di 8 pusat kebugaran sekolah. Playoff tahunan mereka dimainkan pada bulan April di Arena lokal. Oktober mendatang mereka berencana untuk menggunakan Algonquin College untuk Liga Pemuda dan lebih dari 40 liga dan berharap untuk mengadakan Kejuaraan tingkat provinsi pada tahun 1998.

Inter City futsal League berada di tahun kedua operasi dari Manu Life Center di Bechtel Park di Waterloo. Liga memiliki dua divisi: pria (6 tim) dan wanita (4 tim). Musim berlangsung dari bulan November hingga Maret ingin mengadakan Turnamen SMA pada bulan Maret.

Semua liga ini telah mendaftarkan pemain dan liga mereka dengan asosiasi distrik setempat sejak awal operasi mereka. Semua ini tidak tercermin dalam survei oleh CSA, karena kami berasumsi bahwa
operasi futsal kesepian ada di BC. Asosiasi Sepak Bola Ontario telah sampai tahun lalu secara resmi mengabaikan keberadaan Futsal di Ontario.

Pusat-pusat berikut sudah mulai beroperasi tahun ini:
Chatham: 12 Pria 8 Wanita, berbagai Tim Pemuda
Glencoe: Liga Pemuda tidak didefinisikan
Sarnia: Liga Pemuda tidak didefinisikan

Ontario Futsal mengadakan tiga Tingkat III Klinik Wasit, dua di London dan satu di Kitchener. London 14, Kitchener 10, Ottawa 12 level III wasit. London memiliki tiga wasit tingkat II. The London Chapter membentuk Asosiasi Wasit Futsal untuk mengadakan klinik dan menilai wasit baru.

0 komentar:

Posting Komentar