Sabtu, 22 Juli 2017

Mengatasi Bekas Jerawat Batu Dengan Paket Anti Bopeng Bekas Jerawat Dari Pratista

Gestion Integral - Banyak masalah yang di alami oleh kulit kamu seperti jerawat batu? paket anti bopeng bekas jerawat boleh kamu coba jika jerawatmu sudah hilang. Munculnya benjolan kecil yang terdapat kantung nanah di dalamnya ini adalah jerawat, sebab ada infeksi pada pori pori kulit yang kotor.

Jerawat yang bisa tumbuh dipermukaan kulit ada dua, yang pertama jerawat biasa yang ukurannya sedang, atau bahkan kecil, dan ada pula jerawat batu yang ukurannya besar dan biasanya lama sembuhnya, membutuhkan waktu satu pekan. Jerawat batu bisa terdapat di kulit siapa pun, baik pada wanita atau pun pada pria.
Bagian kulit wajah yang paling sering terdapat jerawat batu, karena paparan debu lebih mudah terjadi pada bagian kulit wajah dibandingkan pada kulit lainnya. munculnya jerawat batu sering dianggap mengganggu oleh wanita, karena munculnya jerawat batu menyebabkan penampilan kurang sempurna, dan karena ukuran jerawat batu yang besar jadi akan sulit untuk ditutupi dengan menggunakan bedak atau make up, oleh sebab itu kehadiran jerawat batu sangat dihindari.
Penyebab munculnya jerawat batu dikarenakan oleh infeksi pada kulit oleh bakteri. Infeksi kulit ini menyebabkan kantung nanah dan benjolan yang disebut dengan jerawat. Tetapi infeksi tidak akan terjadi jika tidak ada faktor pemicunya. Faktor pemicu infeksi bakteri pada kulit dan menyebabkan jerawat batu ialah pori pori wajah yang besar. pori pori yang besar akan lebih rentan untuk di infeksi, karena debu atau pun sisa bedak yang digunakan akan masuk ke pori pori yang ukurannya besar. selain, itu menggunakan bedak terlalu banyak dan secara berlebihan akan meningkatkan risiko adanya jerawat batu juga. sebab sisa bedak tersebut akan masuk ke dalam pori pori yang ukurannya besar tersebut.
Pemicu jerawat batu juga karena jenis kulit yang terlalu lembab karena produksi minyak berlebihan. Sebab banyaknya minyak yang dihasilkan oleh kulit menyebabkan banyak debu yang menempel pada kulit sehingga meningkatkan risiko untuk di infeksi. kulit berminyak bisa dikarenakan seringnya mengkonsumsi makan makanan yang berminyak dan berlemak, sehingga risiko untuk memiliki jerawat batu akan lebih besar. akibat tidak menjaga kebersihan kulit dengan baik pun bisa meningkatkan risiko untuk tumbuhnya jerawat. Jadi jika setelah melakukan aktivitas seharian dengan kondisi wajah terdapat make up dan setelah beraktivitas tidak dibersihkan bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat batu semakin sering, maka dari itu kebersihan kulit perlu sekali untuk diperhatikan.

Mengatasi Jerawat Batu
Munculnya jerawat batu dipermukaan kulit sama seperti jenis kulit lainnya yang hanya bintik kecil merah dan lama kelamaan membesar dengan kantung nanah di dalamnya. selain itu jerawat batu pun akan menimbulkan rasa nyeri di permukaan kulit dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Karena benjolan jerawat batu yang besar sehingga sulit untuk ditutupi, maka dari itu kehadiran jerawat batu bukan lah hal yang nyaman. Setelah sembuh pun bisa menyebabkan bekas jerawat seperti flek hitam. tetapi jangan mencoba untuk memencet jerawat batu, baik dengan menggunakan tangan atau pun menggunakan tangan sebab bisa semakin parah nantinya, jika alatnya tidak bersih pun akan memicu infeksi lagi.
Karena itu mengatasi jerawat batu dengan cepat agar nyeri di permukaan kulit akibat jerawat cepat menghilang. Mengatasi jerawat batu bisa dilakukan secara alami, agar jerawat kempes dan sembuh. Berikut cara mengatasi jerawat batu yang bisa dilakukan :
§  Menjaga kebersihan kulit, jika ada jerawat batu ada baiknya segera mengatasinya dengan menjaga kebersihan kulit. menjaga kebersihan kulit yang terdapat jerawat agar tidak ada infeksi tambahan yang menyebabkan semakin banyak peradangan jerawat batu pada kulit. maka dari itu salah satu upaya yang dilakukan mandi menggunakan sabun antiseptik dan hindari penggunaan sabun yang mengandung scrub dan juga hindari yang mengandung minyak agar pertumbuhan jerawat batu tidak semakin para dan segera sembuh.
§  Mengkonsumsi makanan mengandung vitamin A, untuk mengatasi jerawat batu yang efektif juga bisa dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin a. Sebenarnya juga harus banyak makan makanan sehat jika ingin menyembuhkan jerawat dengan cepat, terutama makanan dari buah dan sayuran sebab rendah lemak dan banyak nutrisi. Mengatasi jerawat dengan wortel sebab akan membantu untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat dan meregenerasi kulit baru lebih cepat sehingga jerawat bisa sembuh.
§  Cukup istirahat dan minum air mineral, tidak hanya dengan menggunakan makanan yang mengandung vitamin a, untuk mengatasi jerawat batu juga bisa dengan memperbanyak istirahat sebab stress salah satu pemicu pertumbuhan jerawat. Dan agar minyak pada kulit tidak berlebihan ada baiknya mengkonsumsi air mineral juga yang cukup sehingga bisa mengobati jerawat batu secara alami.
§  Mengoleskan madu, jerawat batu muncul karena adanya infeksi pada kulit, karena itu mengoleskan jerawat batu dengan menggunakan madu sebagai antibiotik alami akan membantu mengatasi jerawat batu lebih cepat.
§  Menggunakan masker alami, ketika ada jerawat batu yang menimbulkan nyeri dan mengganggu penampilan sebaiknya diatasi dengan menggunakan masker wajah alami. Sebab ada banyak bahan alami yang bisa untuk masker wajah dan khasiatnya untuk menyembuhkan jerawat seperti kunyit atau pun lidah buaya

0 komentar:

Posting Komentar