Rabu, 23 September 2020

5 Kesalahan Umum Pelatihan Sepak Bola Menahan Anda Dari Beasiswa Sepak Bola

Jika seorang atlet terluka, mereka tidak dapat bermain di depan pelatih kampus dan tidak akan pernah terlihat. Jika seorang atlet membuang-buang waktu mereka dengan metode pelatihan yang salah, ketika 

mereka mendapatkan kesempatan, mereka tidak akan tampil sesuai potensi mereka atau di atasnya. Ada banyak sumber di luar sana tentang berbagai jenis pelatihan sepak bola. Banyak buku dan DVD tentang 

pelatihan keterampilan dan taktik sepak bola dan lebih dari sedikit tentang atletis untuk permainan yang indah ini. Meskipun tentunya ada beberapa sumber daya yang bagus di luar sana pada sisi keterampilan 

dan taktik, saya tidak dapat mengatakan saya sangat terkesan dengan apa yang ada di luar sana untuk latihan sepak bola gratis sisi pengembangan atletik dan percayalah, saya telah melihat banyak darinya! Sebenarnya atletis terbaik untuk produk sepak bola yang pernah saya lihat adalah Seri Pita Pelatihan Kecepatan Ajax (klub sepak bola paling populer di Belanda) yang lama. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dengan 

membedakan berbagai jenis kecepatan yang terkait dengan sepak bola. Rekaman mantan superstar seperti Patrick Kluivert, Dennis Berkamp, ​​Edgar Davids, Marc Overmars, Nwanko Kanu, dan Clarence Seedorf sangat luar biasa untuk ditonton. Kecepatan fisik, ketajaman teknis, dan motivasi dalam setiap 

latihan yang mereka tampilkan sangat luar biasa. Dibandingkan dengan standar saat ini, metode latihan kekuatan mereka sudah ketinggalan zaman karena mereka menggunakan banyak isolasi dan pelatihan mesin, tetapi meskipun demikian, itu adalah video yang bagus.

Old School Ajax, Salah satu tim paling atletik yang pernah ada

Jika Anda seorang pemain sepak bola, pelatih, atau pelatih yang ingin meningkatkan kinerja individu atau tim Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Berikut ini adalah 5 kesalahan paling umum yang saya lihat dalam persiapan pemain sepak bola.

1. Pemain sepak bola tidak bermain cukup kecil

Saya tahu kita semua pernah mendengar tentang bagaimana orang Amerika Selatan bermain sepak bola jalanan dan ada sesuatu yang bisa dipelajari di sana. Ketika saya berusia 15 tahun saya mulai bermain sepak bola pikap dan sisi kecil (termasuk 1 lawan 1) sebanyak yang saya bisa dan dalam waktu singkat kinerja saya meningkat. Ini sederhana - karena keterampilan Anda terus meningkat dari begitu banyak waktu di atas bola dalam situasi permainan dan Anda menjadi terbiasa dalam "dinamika sepak bola" tertentu (melindungi bola, menemukan pemain bebas di bawah tekanan, dll), peningkatan tersebut akan ditransfer ke permainan dan secara ajaib Anda tiba-tiba menjadi pemain sepak bola yang lebih baik.

2. Pemain sepak bola tidak cukup melatih keterampilan khusus mereka

Menembak, mengoper, menggiring bola, dan pertahanan individu semuanya membutuhkan waktu yang dihabiskan untuk menyempurnakannya. Orang Eropa menghabiskan waktu berjam-jam untuk melewati dengan berat badan yang tepat, pada sudut yang benar, dan dengan kaki yang benar. Para pemain luar menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan servis bola mereka ke dalam kotak. Penyerang menyelesaikan dan pembela berusaha mendapatkan bola panjang mereka menyerupai sinar lazer. Di TV di Liga Utama Inggris mereka membuatnya terlihat mudah karena mereka memasukkan waktu ketika kamera mati. Maaf tapi dua kali seminggu di klub latihan tidak akan berhasil. Anda membutuhkan repetisi.

3. Pemain sepak bola lemah

Pasti ada beberapa pemain sepak bola di luar sana yang kuat, (biasanya mereka yang tercepat di lapangan), tetapi sebagian besar, pemain sepak bola itu terlalu lemah. Bagaimana kekuatan membantu? Nah, kekuatan adalah fondasi di mana semua atribut atletik lainnya dibangun. Kekuatan sangat terkait dengan kekuatan karena semakin kuat Anda, semakin cepat Anda dapat memindahkan beban yang signifikan seperti tubuh Anda.

Dari ilmuwan olahraga terkenal dan juara Powerlifting Dr.Fred Hatfield:

Atlet elit mengembangkan kemampuan untuk menghasilkan ketegangan maksimum dalam waktu kurang dari tiga perempat detik, bahkan mungkin dalam waktu setengah detik. Itulah salah satu faktor yang membuat mereka begitu hebat. Mereka mampu mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan ketegangan maksimum. "

Semoga Anda menyadari pentingnya menjadi kuat agar bisa menghasilkan banyak tenaga. Maka itu adalah masalah menjadi pandai mengembangkan kekuatan itu dalam waktu singkat khusus untuk gerakan olahraga Anda. Tetapi jika Anda tidak pernah memiliki kekuatan atau kekuatan untuk memulai, Anda akan kencing tertiup angin!

Manfaat lain dari latihan kekuatan adalah Anda juga akan meningkatkan daya tahan tubuh Anda terhadap cedera dan kemampuannya untuk pulih.

4. Pergelangan kaki, lutut, dan pinggul kacau

Terlalu banyak pemain yang mengandalkan perekatan pergelangan kaki. Kecuali jika Anda baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki, sebaiknya lemparkan pelindung pergelangan kaki atau plester. Pergelangan kaki Anda dirancang untuk bergerak dan jika Anda melepaskannya dengan membatasinya di sana, Anda harus mengimbanginya dengan menemukan mobilitas di lutut. Terakhir kali saya periksa, lutut Anda dirancang untuk engsel, jadi bukan hal yang baik bila Anda meningkatkan kemungkinan lutut Anda terpelintir dan menekuk ke arah lain.

Angkat beban dan buat glutes dan hamstring Anda kuat (hip thrusts, glute ham curl, selamat pagi dan variasi RDL, back extension dilakukan dengan benar, dll.) Lakukan beberapa pekerjaan tanpa alas kaki atau dapatkan vibram lima jari. Terakhir, lakukan beberapa gerakan dinamis untuk meningkatkan stabilitas, keseimbangan, proprioception, dan kecepatan kaki Anda secara bersamaan. Plyo tingkat rendah sangat cocok digunakan saat Anda melompat-lompat dengan satu kaki ke arah yang berbeda.

5. Tidak Ada Pekerjaan Pemulihan

Saya selalu kagum dengan banyaknya pemain sepak bola yang tidak tahu bahwa hal-hal positif yang sejalan dengan latihan keras terjadi saat Anda tidak berlatih. Anda pada dasarnya merusak tubuh Anda saat berlatih, lalu beristirahat agar bisa kembali lebih baik. Istirahat adalah ketika tubuh Anda memperbaiki kerusakan dan dalam upaya untuk mengatasi stres yang akan datang dalam waktu dekat dengan lebih baik, itu memberikan kompensasi yang luar biasa.

Busa gulung paha depan, betis, selangkangan dan adduktor, tensor fascia latae, dan ITBand. Lakukan latihan mobilitas sebelum setiap sesi latihan dan peregangan setelah latihan untuk mengurangi waktu latihan lewat sepak bola pemulihan dan memulihkan panjang jaringan.

Tidur cukup di lingkungan yang tepat, makan dengan baik, peregangan statis atau dinamis, icing, penggulungan busa, pijat, tidur siang dan terapi kontras jika Anda memiliki toleransi terhadap rasa sakit adalah alat yang hebat. Jangan lewatkan mereka! .. mereka merupakan bagian integral dari perkembangan lengkap Anda!

0 komentar:

Posting Komentar