Kamis, 08 Agustus 2019

Bahan Yang Hilang Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Situs Web

Jika ada satu hal yang dibutuhkan bisnis Anda, itu adalah situs web. Berdasarkan penelitian, tren saat ini memperkirakan bahwa lebih dari 51%  pembelian akan dilakukan melalui  perangkat seluler pada tahun 2021.



Mungkin sampai sekarang, Anda telah melakukan dengan baik dengan jaringan Anda, lingkaran pengaruh, media sosial, acara dan / atau konsultasi. Pada saat yang sama, Anda sudah tahu jauh di lubuk hati ada bahan yang hilang - sebuah situs web. Anda ingin lebih banyak waktu luang untuk menikmati hidup Anda.

Situs web berfungsi untuk Anda 24 jam sehari, tujuh hari seminggu dan tidak perlu tidur seperti kami.

Koneksi, komunikasi, konsultasi, pengembangan hubungan semua dimungkinkan dengan situs web peluang bisnis online. Mari kita telusuri mengapa ada lebih banyak alasan mengapa Anda membutuhkan situs web bisnis.

Bahan Yang Hilang: Mengapa Anda Membutuhkan Situs Web Bisnis
Kami membagikan alasan paling meyakinkan mengapa Anda memerlukan situs web bisnis. Kami juga memberi Anda tips, alat, dan teknologi yang membantu Anda menjadikannya sederhana dan mudah bagi situs web bisnis Anda untuk memulai dan berkembang.

Dalam dunia yang sangat terhubung saat ini, tidak memiliki  situs web dapat berarti kehilangan bisnis.  Anda dan tim Anda mungkin mengetahui mengapa Anda membutuhkan situs web bisnis.

Namun, kapan terakhir kali Anda terjun dalam pemasaran digital,  situs web bisnis, dan hal-hal penting  untuk sukses di dunia online saat ini? Kami hampir yakin bahwa banyak hal yang kami bagikan di sini akan mengejutkan Anda. Berikut adalah dasar-dasar mengapa Anda memerlukan situs web bisnis.

Mulai Sederhana
Dasar-dasar pengaturan situs web bisnis Anda pada awalnya meliputi situs hosting dan pembangun situs web. Ada banyak opsi di luar sana untuk solusi hosting dan pembangun situs web dan template. Tidak perlu merusak bank.

Beberapa pembuat situs web termurah yang ingin Anda ketahui adalah hosting dan opsi templat seperti  Wix  dan Squarespace. Pembangun situs web ini akan membantu Anda mulai membuat dengan mudah dan mudah.

Keduanya mudah digunakan bahkan untuk pembuat atau perancang situs web non-tradisional. Keindahan dari itu untuk non-coders adalah bahwa tidak ada kode yang diperlukan di sini. Mereka menawarkan opsi yang mudah digunakan di setiap kesempatan.

Mereka juga menawarkan template yang luar biasa   berdasarkan tema, industri, dan kategori yang memungkinkan Anda untuk hanya memasukkan teks, gambar, dan video. Anda akan menemukan diri Anda dengan situs web pertama Anda dalam waktu singkat.

Peningkatan Branding
Seperti pepatah lama, Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama. Anda mungkin ingin menganggap situs web Anda sebagai kesan pertama Anda karena sering kali itu. Situs web bisnis memberi Anda platform visual dan lokasi digital tempat Anda dapat mengontrol apa yang Anda presentasikan secara visual kepada orang-orang.

Situs web bisnis Anda akan mencakup tema yang Anda pilih, warna Anda, bio Anda, tulisan Anda, testimonial Anda, apa yang Anda tawarkan, FAQ, lokasi Anda, dan email untuk menyebutkan beberapa bagian yang akan membantu Anda meningkatkan merek dan kredibilitas Anda.

Tingkatkan Kredibilitas
Di dunia online saat ini dengan meningkatnya informasi di ujung jari kita, penting untuk meningkatkan kredibilitas. Dengan memiliki situs web, Anda secara otomatis meningkatkan kredibilitas Anda. Situs web bisnis Anda menyediakan informasi untuk membantu orang mempelajari tentang Anda.

Salah satu ketakutan terbesar yang dimiliki orang adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui. Ketika Anda memiliki situs web bisnis, ada baiknya meringankan ini untuk orang-orang. Mereka mungkin melihat informasi tentang bisnis Anda, biografi Anda, blog Anda, testimonial, di mana Anda berada, dan lebih banyak lagi tanpa berbicara langsung dengan Anda.

Anda tidak hanya dapat memasukkan informasi tentang Anda, tetapi Anda juga dapat dengan mudah menambahkan backlink ke fitur pers, video, dan testimonial untuk membantu membangun kehadiran online Anda.

Menarik orang
Alasan utama Anda menginginkan situs web adalah untuk menarik orang, menciptakan nilai, dan melibatkan orang dalam hubungan yang lebih dalam, misalnya ajakan untuk bertindak dan konversi. Tahukah Anda bahwa lebih dari  81% orang  akan melakukan riset online sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian? Ini memberi arti baru bagi "window shopping".

Itulah sebabnya penting bahwa Anda jelas tentang siapa Anda, apa yang Anda tawarkan, dan siapa target pasar Anda. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda berkomunikasi dengan jelas di situs web Anda.

Kemampuan untuk menarik orang meningkat ketika Anda tahu siapa target pasar Anda. Lebih mudah untuk memposisikan informasi ketika Anda tahu dengan siapa Anda berbicara dan apa yang Anda tawarkan kepada mereka. Pikirkan poin rasa sakit yang Anda selesaikan, masalah apa yang Anda pecahkan, dan solusi apa yang Anda tawarkan.

Jadi, jika Anda memiliki situs web bisnis, Anda akan menarik orang-orang baru, menjalin hubungan, mengatur diri sendiri untuk mengembangkan bisnis Anda, dan menghemat waktu.

Menghemat waktu
Siapa yang tidak suka menghemat waktu? Pikirkan berapa banyak waktu yang saat ini Anda habiskan untuk panggilan telepon, acara jejaring, dan pertemuan tatap muka. Mungkin Anda melakukan percobaan minggu ini atau bulan berikutnya untuk melacaknya? Sebuah situs web akan memberi Anda kemampuan untuk menguranginya secara dramatis terutama dengan ikhtisar awal, tentang, dan bagian FAQ.

Anda mungkin ingin memikirkan waktu yang Anda habiskan secara manual sekarang untuk informasi klien awal. Anda juga dapat memasukkan  Formulir Google  sebagai proses pengambilan melalui situs web Anda melalui tombol. Anda juga ingin memikirkan bagaimana bisnis Anda menambah nilai.

Tambahkan nilai
Bahan yang hilang mungkin adalah situs web bisnis, tetapi Anda tidak ingin orang-orang hanya datang ke situs web Anda dan bangkit dalam waktu kurang dari 30 detik. Anda ingin membuat orang ke situs web Anda dan menyimpannya di sana.

Anda mendapat perhatian orang dengan menambahkan nilai. Katakanlah Anda memiliki perusahaan konsultan. Anda mungkin ingin mengekspresikan diri Anda secara kreatif, dan nilai Anda dengan  memulai sebuah blog  dan berkontribusi padanya secara teratur. Anda mungkin ingin mengikat tema di blog Anda dengan apa yang Anda tawarkan sehingga juga meningkatkan kredibilitas dan nilai saham di muka.

Jika Anda memiliki blog, itu akan meningkatkan pengetahuan, seperti, faktor kepercayaan dan membuat orang lebih lama di situs web Anda. Ini juga akan membuatnya lebih baik mereka akan kembali. Ini kemudian meningkatkan kemungkinan mereka bekerja dengan Anda dan menghabiskan uang.

Dapatkan Sosial
Orang mungkin menemukan situs web Anda melalui Google, tetapi itu bukan satu-satunya cara. Cara hebat lainnya untuk menambah nilai dan mengundang orang untuk mengunjungi situs web Anda adalah melalui platform media sosial.

Ini bisa berbagi cerita pendek, posting, testimonial, menyelinap mengintip, menyoroti, dan di balik layar di media sosial. Setiap platform Media Sosial menawarkan berbagai fitur, interaksi, dan demografi. Jika Anda belum berada di platform apa pun, Anda mungkin ingin menguraikan strategi dan mulai dengan 1-2 platform. Setiap platform media sosial juga menawarkan cara untuk mengintegrasikan tautan atau situs web Anda.

Jika Anda tidak mengintegrasikan platform media sosial dengan situs web Anda, dan sebaliknya, Anda mungkin tidak hanya kehilangan bukti sosial tetapi juga konversi. Jika Anda kehilangan konversi, Anda kehilangan lebih banyak orang, dampak, dan uang. Ini bisa berkisar dari  0,5% hingga 8% pada  berbagai platform dan mesin pencari seperti Google.

Omong-omong, Anda mungkin ingin tahu tentang bagaimana membuat situs web bisnis Anda ramah Google.

Google Friendly
Dengan semua situs web di luar sana, bagaimana mungkin untuk mendapatkan situs web bisnis Anda di Google? Sebagai permulaan, Anda mungkin tertarik dalam menyiapkan SEO dan / atau  meningkatkan SEO  dari awal untuk meningkatkan peringkat di Google.

Ini mencakup segala sesuatu mulai dari menguraikan secara strategis konten Anda dengan tema, kata kunci yang terhubung ke pasar target Anda, posting blog dengan kata kunci, pembuatan konten yang konsisten, backlink yang kredibel, dan melacak metrik Anda di Google.

Anda akan ingin melacak  Google Analytics  untuk meningkatkan pengalaman yang dimiliki orang ketika mereka mengunjungi situs Anda. Google Analytics menawarkan data yang luas di ujung jari Anda untuk melacak di situs web bisnis Anda seperti pengguna, sesi, rasio pentalan, durasi sesi, sumber lalu lintas, pengaturan sasaran, konversi, dan banyak lagi.

Tahukah Anda bahwa rata-rata orang menghabiskan lebih dari  4 jam per tahun di ponsel mereka? Anda juga ingin meningkatkan eksposur, visibilitas, dan akses Anda melalui situs ramah-seluler.

Ramah Ponsel
Mungkin Anda sampai pada titik bahwa Anda telah mengatur hosting, templat, target pasar, dan nilai tambah Anda. Anda akan ingin memastikan situs web bisnis Anda juga mobile-friendly.

Dengan orang-orang menghabiskan lebih dari 4 jam sehari di ponsel mereka, kemungkinan kesan pertama Anda tentang Anda mungkin  melalui situs web seluler  terlebih dahulu. Anda juga tidak ingin ketinggalan membuat kesan pertama yang bagus dengan situs web bisnis Anda.

Beruntung bagi Anda, untuk membantu menjadikan ini sesederhana yang Anda bayangkan,  Wix ,  Squarespace , dan  WordPress  serta templat dan alat situs web bisnis lainnya sering kali menyertakan proses adaptasi yang mudah antara desktop dan situs web seluler.

Email Pemasaran
Ada alasan kuat lain mengapa Anda memerlukan situs web bisnis, dan itu adalah pemasaran email. Mungkin Anda siap terhubung dengan pelanggan secara langsung dengan pesan pribadi. Jika demikian,  pemasaran email mungkin berikutnya untuk Anda.

Anda mungkin menemukan itu menarik dan mengejutkan bahwa lebih dari  59% Pemasar Bisnis ke Bisnis mengatakan email adalah saluran pemasaran terbaik mereka untuk menghasilkan pendapatan. Alhasil, Anda pasti ingin memperhatikan saluran ini.

Pemasaran email berfungsi  karena Anda terhubung dengan orang-orang yang sudah memilih untuk terhubung dengan Anda pada level yang lebih dalam dengan berlangganan daftar email Anda.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat orang di situs web Anda terlibat dan menawarkan nilai lebih. Sangat mudah untuk memberi mereka undangan untuk ikut serta dalam freebie dengan nilai lebih di akhir posting blog Anda. Ini bisa menjadi panduan gratis, webinar, whitepaper untuk menyebutkan beberapa opsi. Ini kemudian membuatnya mudah untuk transisi ke e-commerce dengan penawaran online antara lain.

E-Commerce
Alur alami untuk situs web bisnis Anda setelah pemasaran e-mail adalah e-commerce. Ini menawarkan cara yang lebih dalam bagi komunitas dan klien Anda untuk terhubung dengan Anda. Ini bisa berupa panduan, kursus online, dan penjualan online untuk produk fisik untuk menyebutkan beberapa opsi.

Sesi brainstorming yang hebat bisa berupa duduk dan menulis apa blog, panduan, kursus online, atau barang fisik yang bisa Anda bagikan dan jual online kepada orang.

Banyak bisnis sekarang dimulai hanya sebagai bisnis online. Mereka melihat biaya overhead yang lebih rendah sebagai sangat menguntungkan vs berinvestasi di batu bata dan mortir. Beberapa dari bisnis itu tidak pernah membuka batu bata dan mortir karena kemudahan dan keberhasilan sekarang dari pilihan e-commerce semata.

Dasar-dasar dari apa yang Anda perlukan akan mencakup etalase online, keranjang belanja, dan pemroses pembayaran.

Ini akan membantu bisnis Anda dengan keamanan, wawasan, penjualan,  dan laba atas investasi.  Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa bertahan tanpa e-commerce dengan bisnis Anda.

Bahan Yang Hilang: Mengapa Anda Membutuhkan Situs Web Bisnis
Anda dapat melihat dengan jelas sekarang dari setiap sudut mengapa Anda membutuhkan situs web bisnis. Ini berfungsi 24/7, menarik orang ke bisnis Anda, menghemat waktu Anda, meningkatkan kredibilitas, meningkatkan paparan, menawarkan opsi digital untuk penjualan, dan banyak lagi.

Bayangkan koneksi, komunikasi, dan komunitas yang dapat terbentuk seiring waktu semakin Anda menerapkan informasi ini. Ketika Anda memikirkannya, mencari tahu mengapa Anda memerlukan situs web bisnis tidak rumit. Itu mudah.

Anda mungkin setuju sekarang bahwa Anda memerlukan situs web peluang jualan online, dan itu adalah bahan yang hilang. Namun, tindakan apa yang akan Anda ambil selanjutnya? Pentingnya terletak pada implementasi. Anda akan ingin memikirkan item tindakan selanjutnya yang akan Anda ambil dan kapan.

Tidakkah Anda berutang kepada bisnis Anda untuk menganggap ini serius? Tidakkah Anda berhutang pada diri sendiri? Jangan biarkan ini hanya menjadi posting blog lain. Ambil tindakan sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar